Selasa, 29 Mei 2012

Ical: Sisa Hidup Saya Tak untuk Senang-senang

VIVAnews - Kiai Nahdlatul Ulama (NU) Ciamis mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sukses menjadi presiden Indonesia. Doa itu disampaikan saat acara silaturahmi Ical dengan para alim ulama NU se-Ciamis.

"Kami mendoakan Bapak semoga sukses jadi presiden," kata Ketua Pengurus Cabang NU Ciamis KH Agus Abdul Kholiq Siradj dalam sambutannya di Kantor PCNU Ciamis, Jawa Barat, Selasa 29 Mei 2012.

Selain mendoakan, kiai NU juga berpesan agar kalo sudah jadi presiden, Ical memegang teguh beberapa pesan kiai. Pesan tersebut antara lain menjadikan negara aman, menanggalkan atribut partai serta atribut pengusaha. "Dan agar memperhatikan warga NU," katanya.

Ical dalam sambutannya memuji NU sebagai organisasi Islam yang menunjukkan Islam yang rahmatan lil alamin. NU juga selama ini terbukti menjaga kebhinnekaan.

Mengenai menjadi presiden, Ical mengaku ini adalah panggilan jiwa untuk berbakti pada nusa dan bangsa. "Sisa hidup saya tidak saya pakai senang senang, jalan jalan, menghabiskan uang saya, tidak. Saya akan baktikan sisa hidup saya untuk Indonesia," katanya.

Ical siap bersama warga NU membangun bangsa Indonesia untuk lebih maju dan sejahtera. Mengenai pesan para kiai Ical siap menjalankan. "Bahkan untuk bisnis, sejak 2004 sudah saya tinggalkan. Saya sejak jadi menteri tidak mengurus bisnis lagi," katanya.


Sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar: