Rabu, 11 Juli 2012

Aburizal Bakrie : Optimis Yance Menang


Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir.H Aburizal Bakrie alias bung Ical optimis kader terbaiknya bung Yance akan unggul pada Pemilihan Gubernur Jabar Pebruari 2O13 mendatang.
Pernyataan gamblang Ical itu disampaikan dihadapan ribuan kader Golkar kabupaten Indramayu pada moment temu kader partai golkar kabupaten Indramayu dengan Ketua Umum Partai Golkar di komplek Wisma Haji Kamis (5/7).
Menurut Ical sikap optimis dirinya itu sangatlah beralasan, pasalnya selama satu tahun terakhir ini, Suami bupati Hj.Anna Sophanah itu begitu getol mengunjungi warga jawa barat dari berbagai kalangan, seperti kiyai, ulama, dan elemen masyarakat jawa barat lainnya.
Jadi jangan heran apabila calon gubernur jawa barat dari partai golkar yang populer dan dekat dengan rakyat jawa barat saat ini adalah Yance,jelas Ical disambut tepuk tangan hadirin.
Dijelaskan,upaya dan kerja keras yang dilakukan Yance mengunjungi masyarakat jawa barat adalah modal yang sangat luar biasa bagi kelangsungan dirinya pada pesta demokrasi masyarakat jawa barat. Tentu saja hal itu hendaknya harus mendapat dukungan oleh semua pihak,dari mulai kader partai golkar hingga organisasi sayap.
“Dengan kerja keras dan dukungan semua pihak,saya optimis Yance akan terpilih sebagai gubernur jabar priode 2O13-2O18 tadas mertua Nia Ramadani tersebut. Seraya ditambahkan, memang surat rekomendasi belum saya tanda tangani, karena ada syarat yang belum dipenuhi Yance, yakni mengirim langsung mangga gedong ke saya bukan Ibu Bupati yang mengirim,candanya.
Calon Presiden dari Partai Golkar itu menambahkan, untuk bisa meraih sukses dalam pilgub jabar, Yance minimalnya harus bisa meraih suara 80 persen untuk Indramayu, kemudian untuk wilayah Cirebon 5O persen suara, dan 3O persen suara dari wilayah Priangan.
Apabila prosentase itu bisa dirah oleh Yance, maka kesuksesan akan kita rasakan bersama. ”Saya minta kader golkar harus dekat dengan rakyat, mengerti akan  kebutuhan rakyat, jangan pada saat kita butuh, baru dekat dengan rakyat, ujar Ical

Sumber: Jabarkita.com

Tidak ada komentar: