Selasa, 17 Juli 2012

Ical Sapa Yance " Pa Gubernur "


Bogor - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin, di berikan sebuah penghormatan untuk membacakan deklarasi penetapan Capres dari partai Golkar. Penetapan Capres tersebut dilakukan untuk menghadapi pilpres 2014 mendatang. Dalam pembacaan deklarasi tersebut ditetapkan bahwa Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical menjadi Capres dari partai berlambang pohon beringin.

Menurut ketua DPD partai Golkar Irianto MS Syafiuddin, bahwa dirinya merasa bangga bisa membacakan deklarasi penetapan Capres dihadapan ketua DPD di seluruh Indonesia.

"Adalah sebuah penghargaan bisa membacakan deklarasi penetapan Capres dihadapan para ketua DPD seluruh Indonesia,"jelasnya kepada wartawan usai membacakan deklarasi penetapan Capres  di SICC Bogor. Minggu (1/7).

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Yance, mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh dengan maju nya ical menjadi Capres pada pilpres 2014 mendatang.

"Sebagai ketua DPD PG Jabar, harus mendukung ketua Umum menjadi Capres, karena memang itu sebuah kewajiban dan sebuah loyalitas,"paparnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ical mengucapkan banyak terima kasih kepada Yance yang telah membacakan deklarasi penetapan Capres.

"Saya ucapkan banyak terinakasi kepada bapak Irianto MS Syafiuddin (Yance) yang telah membacakan deklarassi penetapan Capres,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ical juga mendukung Yance menjadi Gubernur Jawa Barat pada pilgub 2013 mendatang.

"Saya juga mendukung penuh Yance menjadi Gubernur Jawa Barat pada pilgub 2013 mendatang,"terangnya.

Bahkan lanjut Ical, dirinya memerintahkan kepada semua kader partai Golkar di Jawa Barat agar mendukung Yance menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Semua kader partai golkar di Jawa Barat harus bahu membahu memenangkan Yance menjadi Gubernu Jabar,"jelasnya.

Meski belum secara resmi Yance didukung oleh DPP menjadi Gubernur Jabar, namun ketua umum Partai Golkar sudah terang-terangan mendukung Yance menjadi Gubernur Jabar. Bahkan Ical sendiri sering memanggil Yance dengan sebutan "Pa Gubernur".

Sumber: http://redaksijabarnews.com/article/99029/ical-sapa-yance--pa-gubernur-.html

Tidak ada komentar: