Minggu, 29 Juli 2012

Sukabumi Menguning Sambut Yance

Kantung suara yang selama ini milik salah satu calon gubernur dari incumben sudah mulai tercuri. Pasalnya masyarakat kota Sukabumi sudah menguning, terbukti dari beberapa kali kunjungan calon Gubernur dari partai berlambang pohon beringin Irianto MS Syafiuddin masyarakat Sukabumi sangat antusias.

Dari pantauan, ribuan ibu-ibu yang mengadakan pengajian sangat mendukung ketua DPD PG Jabar tersebut menjadi gubernur Jabar.

Menurut Ida Farida (35), dulu memang di kota Sukabumi bukan kantung suara buat Golkar, tapi setelah bertemu dengan sosok kang Yance, semuanya menjadi berbeda.

"Memang 5 tahun yang lalu golkar kalah dalam pilgub, namun setelah bertemu dan berdialog dengan kang Yance, saya yakin ibu-ibu yang ada disini juga sepakat dengan saya akan mendukung kang Yance menjadi Gubernur Jabar," jelasnya kepada wartawan saat ditemui usai pengajian di Sukabumi. Kamis (26/7).

Sementara itu ketua DPD PG Jabar berharap bukan hanya kursi Jabar saja yang bisa diraih, tapi kursi presiden dan kursi walikota, juga bupati.

"Jika dari Presiden, Gubernur, Walikota, Bupati semuanya dari partai Golkar pasti akan sejahtera, karena akan lebih mudah dalam koordinasinya,"harapnya.

Yance juga berharap kursi Walikota Sukabumi pun bisa diraih oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. Oleh karena itu lanjutnya untuk calon Walikota dari partai Golkar harus totalilitas dalam segala hal.

"Kursi Walikota dan bupati harus diraih oleh partai Golkar, namun untuk mendapatkan kursi tersebut tidak lah mudah butuh kerja keras dan totalitas,"pungkasnya.


Sumber: http://www.jawa-barat.com/info/sukabumi-menguning-sambut-yance

Tidak ada komentar: