Selasa, 24 Juli 2012

Yance Gelar Safari Ramadan di Bogor

Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Irianto MS Syafiuddin atau Yance dijadwalkan buka puasa dan taraweh bersama di Mesjid Al-Ikhlas Kelurahan Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Senin (23/7/2012). Selain Yance, acara buka puasa ini juga akan dihadiri Anggota DPR RI dari Komisi III, Dading Ishak.


Menurut Sekretaris DPC Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono, kegiatan di Balumbang Jaya merupakan rangkaian dari safari ramadan yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. "Kang Yance akan menyapa konstituennya melalui buka puasa bersama dan taraweh bersama," jelas Heri, Senin (23/7/2012).

Disebutkan Heri, Kang Yance dijadwalkan akan memberikan bingkisan bagi anak yatim dalam kegiatan safari ramadan ini. Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim di Kota Bogor.

"Secara khusus tidak ada kegiatan politik, namun tentu saja pertemuaan nanti akan kita manfaatkan untuk sedikit membahas perkembangan politik, khususnya terkait kegagalan Partai Golkar di Pilgub DKI. Bagaimanapun kita harus melakukan evaluasi terhadap hasil pilgub DKI, khususnya untuk persiapan Pilgub Jabar tahun depan," paparnya.



Sumber: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1885724/yance-gelar-safari-ramadan-di-bogor

Tidak ada komentar: