Kamis, 26 April 2012

Rakerda Golkar Indramayu: Kader Harus Jadi Suri Tauladan


INDRAMAYU - Ketua Umum DPD Partai Golkar Jawa Barat Dr Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin mengatakan, kader partai ini harus menjadi suri tauladan untuk memelopori segala bentuk aktivitas yang positif bagi masyarakat.
Untuk itu, Irianto memberi perumpamaan bahwa kader Golkar harus menjadi "Susi" yakni suka sibuk atau suka bekerja. Jangan menjadi "Susanti" yakni suka santai dan suka tidur.
Hal itu diutarakan Irianto ketika memberikan sambutan pada rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Indramayu di Indramayu, Minggu (12/6).
Rakerda tersebut dihadiri oleh dan jajaran pengurus Golkar se-Jawa Barat dan wilayah III Cirebon. Disamping itu ormas pendiri partai Golkar dan ormas yang didirikan partai Golkar khususnya Indramayu. Juga hadir Bupati Indramayu dan Wakilnya Hj. Anna Sophanah dan H. Supendi dan ketua DPD Golkar Indramayu Daniel Mutaqin Syafiuddin ST beserta jajaran dan undangan.
Menurut Irianto, program-program yang menyentuh kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kecil harus direalisasikan. "Jangan hanya sekadar retorika politik," kata Irianto.
Sementara itu Ketua DPD Golkar Indramayu Daniel Mutaqin Syafiuddin menegaskan bahwa ia dan jajarannya optimistis bisa meningkatkan raihan 31 kursi di Pemilu Legislatif 2014 mendatang dan menopang sukses Golkar pada Pilpres 2015. Dengan kerja keras para kader, Golkar Indramayu juga yakin bisa unggul dan Pemilukada Jabar 2013. [Kusyana]
Sumber: Suarakarya-online.com

Tidak ada komentar: