Kamis, 07 Juni 2012

Golkar Tak Kaget Jadi Teratas dalam Survei PDIP

RMOL. Hasil survei internal PDI Perjuangan menunjukkan, kalau pemilu dilakukan saat ini maka mayoritas pemuda bakal memilih Partai Golkar.  Bagi Golkar, hasil survei ini tak mengagetkan sama sekali.

"Semua survei, tiga bulan belakangan, menempatkan Golkar pada posisi teratas. Dan kami tidak kaget walau tetap menyambut hasil tersebut dengan suka cita," kata Wasekjen Partai Golkar, Tantowi Yahya kepada Rakyat Merdeka Online (Kamis, 7/6).

PDI Perjuangan menggelar survei dengan populasi survei adalah pemuda Indonesia, yakni mereka yang berusia di bawah 30 tahun sesuai dengan UU Pemuda. Sebanyak 15,8 persen memilih Golkar kalau pemilu legislatif diadakan hari ini, lalu diusul PDI P, Gerindra dan Demokrat dengan masing-masing responden sebesar 13,9 persen, 9,9 persen dam 6,8 persen.

Menurut Tantowi, perolehan tingkat teratas tak lain karena partainya berinteraksi langsung dengan masyarakat, tak terkecuali pemuda.

"Itu hasil dari kampanye permanen yang kami lakukan, serta gerakan turun ke masyarakat di bawah payung karya kekaryaan dari pengurus partai, anggota DPR sampai ketua umum," terangnya.

Dengan hasil survei ini, aku Tantowi, partai Golkar optimis bisa menang pemilu mendatang, dengan tentunya tidak terlena oleh keadaan saat ini.


Sumber: RMOL

Tidak ada komentar: