Minggu, 10 Juni 2012

Jabar Butuh Sosok Tegas, Pemberani Dan Religius


Tantangan yang dihadapi Propinsi Jawa Barat di masa mendatang sangat  banyak. Oleh karena itu Jawa Barat membutuhkan sosok pemimpin yang punya karakter khusus. Pemimpin itu harus punya sikap tegas, pemberani, cerdas tapi religius
Ketua AMPG Jawa Barat H.Rahmat Sulaeman mengungkapkan, selain ketiga syarat tersebut, pemimpin tersebut harus terbukti punya pengalaman mensejahterakan masyarakat. " Dan semua itu hanya ada dalam diri Kang Yance. " ujar Rahmat yang akrab dipanggil dengan Rasul tersebut.
Diungkapkan Rasul,  selama menjabat sebagai Bupati Indramayu, Kang Yangce telah membuktikan diri sebagai seorang inovator dengan program "Remaja"-nya. Meski tak harus sama, namun gagasan-gagasan dan inovasi Kang Yance sangat dibutuhkan untuk membangun propinsi Jawa Barat.
Meski terkadang karakter Kang Yance terlihat sangat lugas, namun Kang Yance merupakan sosok yang punya prinsip. Bahkan sikap lugas dan tegas ini terkadang melampui perkiraan banyak orang. " Banyak gagasan yang luar biasa, yang kadang tidak sempat terpikir oleh banyak orang. " tandas Rasul
Mengatakan “ Kang Yance adalah seorang yang tegas, berani,  cerdas dan revolusioner ( pembawa perubahan. red), Jawa barat membutuhkan figur Gubernur yang seperti Kang Yance yang berani, merancang inovasi-inovasi baru yang ternyata berhasil “ kata Rasul, Rasul Menambahkan, keberhasilan Kang Yance terbukti selama kang Yance memimpin Indramayu, dengan inovasi –inovasi  yang cerdas , Kang yance menerapkan sistem dan mengukur data kemiskinan di indramayu, dalam programnya, Kang Yance menerapkan bahwa disetiap desa harus didirikan lumbung padi / beras, jadi apabila ada rakyatnya yang kelaparan dan apabila ada rakyatnya yang meninggal karena kekurangan gizi, maka yang disalahkan adalah pihak desa.
“ Jawa Barat ini tidak membutuhkan pemimpin copy paste (peniru red.), harus mempunyai gagasan-gagasan yang cerdas demi rakyatnya, harus ada yang berani dan membawa daerah dan rakyatnya menjadi lebih baik dan sejahtera“ tegas Rasul.

Sumber: http://www.kangyance.com/berita/Jabar-butuh-sosok-tegas-pemberani-dan-religius

Tidak ada komentar: