Minggu, 10 Juni 2012

Yance Siapkan Strategi Menangkan Pilkada Jabar 2013

RMOL. Meski berada di posisi tiga dalam survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) terkait Pilkada Jawa Barat, namun Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto Mahfudz Sidik Syafiudin mengaku tidak gentar dan tidak kecil hati.

Yance, sapaan akrab dari Ketua Golkar Jabar menyatakan tidak merasa terpengaruh atas hasil tersebut, yang menyatakan Yance berada di posisi 3 dengan raihan 7,1 persen, membayangi Ahmad Heryawan 7,7 persen dan Dede Yusuf 41,4 persen.

"Hasil survei kemarin tidak terlalu berpengaruh untuk saya dan partai saya, karena saya optimis dengan kerja politik melalui silaturahmi dan sosialisasi," ungkap Yance, beberapa saat lalu (Minggu, 8/6).

Yance menyatakan, terlepas hasil tersebut adalah sebuah pesanan atau bukan, dirinya percaya dengan kerja keras selama satu tahun kemarin ada hasilnya.

"Saya terima kasih kepada masyarakat yang percaya dan memilih saya, itu bukti kerja keras saya yang diridhoi Allah SWT," ungkap Yance.

Yance juga bertekad akan memaksimalkan pergerakan di bawah, dan menyiapkan strategi menangkan Pilkada Jabar 2013.

"Kita akan terus bersemangat untuk berjuang agar meraih suara sebanyak-banyaknya, dengan mengunjungi grass root," demikian Yance.


Sumber: RMOL

Tidak ada komentar: