Sabtu, 28 April 2012

Alhidayah Dukung Program Golkar Sejahterakan Masyarakat

Kader Golkar harus dapat menarik simpati masyarakat. Ini hanya bisa dilakukan jika kader Golkar memperhatikan kepentingan masyarakat. Lebih dari itu, bisa mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Hal itu diutarakan Ketua DPD Golkar Jawa Barat H. Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin di gedung Sekretariat DPD Golkar Indramayu, Kamis, dalam kunjungan pimpinan DPD Alhidayah Jawa Barat ke pengurus Alhidayah Indramayu.

Hadir dalam pertemuan itu Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah, Ketua DPD Alhidayah Provinsi Jabar Hj Takdimullah, Ketua DPD Alhidayah Indramayu Hj Lili Suhaeli, dan jajaran Alhidayah se-Jawa Barat.
"Bagaimana kita bisa menarik simpati rakyat kalau kita sendiri tidak memperhatikan kepentingan rakyat. Jadi pemimpin itu memang harus bisa menyejahterakan rakyatnya," kata Irianto yang akrab dipanggil Yance.


Strategi memperhatikan kepentingan rakyat itulah yang digunakan Yance ketika menjadi Bupati Indramayu sehingga dipercaya oleh rakyat memimpin kabupaten itu selama dua periode. Dengan strategi itu pula, maka perolehan suara Golkar di Indramayu bagus sehingga meraih 50 persen kursi di DPRD Indramayu.


Oleh karena itu, Yance mengharapkan ormas Alhidayah sebagai ormas yang dibentuk Golkar memperhatikan kesejahteraan masyarakat, sehingga mendukung partai berlambang pohon beringin itu meraih sukses dalam pilkada Jawa Barat tahun 2013 dan Pilpres 2014 mendatang.
Ketua DPD Alhidayah Kabupaten Indramayu Hj. Lili Suhaeli ketika diwawancarai Suara Karya mengatakan, pertemuan itu merupakan agenda silaturahmi pengurus DPD Alhidayah se-Jawa Barat untuk membahas program kerja yang akan datang.


Di samping itu, Alhidayah sebagai wadah organisasi yang didirikan parpol Golkar tentunya sudah berkomitmen untuk mendukung calon gubernur yang akan ditetapkan DPP Partai Golkar.
Salah satu calon itu adalah Yance. Jika nanti DPP Partai Golkar menetapkan Yance sebagai calon Gubernur Jabar, maka Alhidayah akan mendukung Yance.


Sumber: Suara Karya | Jumat, 27 Januari 2012

Tidak ada komentar: