Senin, 28 Mei 2012

Ical: Tidak Ada Calon Lain Selain Yance

INILAH.COM, Tasikmalaya - Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan jika partainya telah merestui pencalonan Irianto MS Syafiuddin alias Yance untuk bertarung dalam Pilgub Jabar.

Hal ini ditegaskan pria yang akrab disapa Ical itu, di Pondok Pasantren Suryala, Tasikmalaya, Senin (28/5/2012). Menurutnya, pengurus pusat Golkar akan segera memberikan surat keputusan untuk menetapkan Yance sebagai calon gubernur Jabar.

"Segera kami keluarkan surat keputusannya. Kita tunggu saja," kata Ical.

Ical juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk mendukung pencalonan Yance pada saat pertarungan Pilgub pada 2013 mendatang. "Ayo dukung Yance jadi gubernur Jabar," teriaknya di hadapan ribuan kader Partai Golkar.

Ical juga memberikan apresiasi kepada kinerja kader Golkar Jabar yang sudah bekerja keras. Bahkan, menurut Ical, jika pemilu diadakan hari ini, bedasarkan sejumlah survei, Golkar akan meraih 25% suara.

"Bedasarkan survei Unpad, Golkar sudah meraup 25% suara. Kerja keras ini harus terus dilakukan," ujar Ical.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ali Hasan menegaskan kalau DPD Golkar Jabar dan DPD kabupaten/kota se Jabar pun sudah satu suara mendukung Yance menjadi calgub Jabar. "Yance menjadi calon tunggal untuk dicalonkan menjadi gubernur Jabar dari partai Golkar," tegasnya.

Yance menuturkan membesarkan Partai Golkar bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi. Namun tujuan utamanya yakni demi kesejahteraan rakyat Jabar. "Partai politik mempunyai tujuan utama kesejahteraan rakyat. Itu yang saya kejar, bukan untuk kepentingan pribadi," jelas Yance.


Sumber:INILAH.COM

Tidak ada komentar: