Rabu, 30 Mei 2012

Kalimanggis Kulon Siap Menangkan Yance

Warga Desa Kalimanggis Kulon, Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan siap menyukseskan dan memenangkan pencalonan DR. H. Irianto MS Safiuddin yang dikenal dengan nama Yance sebagai Gubernur Jawa Barat dalam Pemilu Gubernur 2013 mendatang.
Hal itu diungkapkan Kades Kalimanggis Kulon, Alek Rusnahadi 13/5). Dijelaskan, jumlah KK di desanya ada 580 orang dan hak pilih sebanyak 4.780. “Kami siap memenangkan pencalonan Pak Yance sebagai Gubernur Jawa Barat pada Pemilu Gubernur tahun 2013, karena dinilai layak untuk membangun masyarakat Jawa Barat yang religius,” katanya.
Menurutnya, leadership Yance ketika menjadi Bupati Indramayu selama dua periode tidak diragukan lagi. Perubahan di berbagai sektor telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Selain itu pula, figur Yance dinilai berani dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, kendati harus berseberangan dengan kebijakan pejabat pemerintah pusat.
“Saya pernah mendengar Pak Yance menolak salah seorang menteri ketika berkunjung ke Indramayu karena kedatangannya hanya seremonial belaka dan tidak ada relevansinya dengan peningkatan ekonomi masyarakat Indramayu. Bupati seperti itu merupakan pemimpin yang amanah, dekat dengan rakyat dan selalu mementingkan rakyat,” katanya.
Terpisah, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Kalimanggis, Juju Juwaningsih, ketika diminta pendapatnya mengatakan, statemen Kades Kalimanggis Kulon merupakan pernyataan murni dan tulus dalam menyikapi Pemilu Gubernur tahun 2013. “Awalnya saya cukup kaget karena Pak Alek seorang kades. Tapi setelah mendapat penjelasan komprehensif, akhirnya saya mengerti dan memahami apa yang diucapkannya sangat rasional,” katanya. ()
Sumber : ciremaipost.com

Tidak ada komentar: