Rabu, 06 Juni 2012

Golkar optimis dulang 35 persen suara di Jabar

CIAMIS – Safari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ke Jawa Barat, yakni Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Banjar dan Ciamis mendapat respon positif dari masyarakat setempat.
 
Oleh karena itu, Ical optimistis Golkar akan mendulang suara sebesar 35 persen di provinsi tersebut pada Pemilu 2014 mendatang.
 


"Kalau kita lihat surveinya UNPAD sekarang Golkar nomor 1. Dari sebelumnya 25 persen jadi optimis bisa lebih tinggi lagi, 35 persen tercapai," ungkap Ical saat menggelar pertemuan dengan wartawan di rumah Bupati Ciamis, Jawa Barat, Selasa (29/5).
 
Ical juga yakin Golkar akan menang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Golkar berencana mencalonkan Ketua DPD Golkar Jawa Barat H. Irianto MS Syafiudin atau akrab disapa Kang Yance.
 
"Cagub belum ditetapkan oleh Partai Golkar, tapi engga jauh-jauhlah dari Pak Yance," tegasnya.
 
Selain itu, pria yang kini memiliki singkatan nama ARB itu mengaku senang mengisi kuliah umum kepada mahasiswa di Ciamis, khususnya di Universitas Galuh.
 
"Bagus sekali karena bisa memberikan semangat ke mahasiswa. Bahwa Indonesia masih ada, Indonesia yang tetap dipercaya. Kami minta mereka tidak ikut-ikutan bersikap pesimistis. Tadi saya bilang ke mereka, kalau ada malam, jangan mengeluh tentang gelapnya malam tapi berikan pelita untuk terangi malam," jelasnya.


Sumber: WaspadaOnline

Tidak ada komentar: