Jumat, 01 Juni 2012

Kader Golkar Kota Banjar Harus Dukung Ical-Yance

INILAH.COM, Banjar - Walikota Banjar yang juga ketua DPD Golkar kota Banjar, H Herman Sutrisno meminta kader-kader golkar Kota Banjar mendukung pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie atau Ical menjadi Presiden. Begitu juga, dengan pencalonan Irianto Ms Safiudin atau Kang Yance sebagai Gubernur Jabar.

"Saya selaku ketua DPD Golkar Kota Banjar, meminta kepada semua kader di Kota Banjar agar mendukung Pak Ical jadi Presiden RI. Selain pak Ical, kita juga harus mendukung Kang Yance yang akan mencalonkan menjadi Gubernur Jawa Barat," ujar Herman dalam sambutan di gedung DPD Golkar Kota Banjar, Selasa (29/5/2012).

Herman pun menyebutkan, dukungan dari kader-kader golkar bisa dilakukan melalui materi atau pun tenaga.

Sebelumnya, Ical bersama rombongan menyambangi pedagang kuliner doboku, pengrajin batik, kelompok wanita tani, Hima PAUD, dan perajin bata merah.

"Sekitar 1000 massa dari para pelaku UKM bertatap muka dan berdialog dengan Pak Ical. Pada kesempatan itu, beliau langsung melihat hasil produksi dari masing-masing UKM yang hadir. Mulai dari produk makanan olahan pertanian dari KWT, proses pembuatan batik tulis khas Banjar hingga pembuatan bata merah," tambah Wakil Ketua I DPD Golkar Kota Banjar, Kusnadi.

Aburizal Bakrie pun bertemu sekitar 50 orang ahli waris dari program kartu anggota partai Golkar berasuransi. "Program KTA berasuransi ini berjalan berkat anggota DPR RI dari fraksi Golkar, Agun Gundandjar Sudarsa. Klaim asuransi yang telah terbayar hingga kini di Banjar sebanyak empat puluh empat orang," ungkapnya.

Ical pun menyerahkan bantuan dua unit komputer berserta printer ke SMP Al Maarif dan bantuan ternak sapi sebanyak 24 ekor kepada Gapoktan Banyu Metu Sejahtera (BMS).

Dari pantauan INILAH.COM, Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie alias Ical meninggalkan Kota Banjar menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Helikopter dari lapangan bakti Kota Banjar. Dari gedung golkar Ical bersama rombongan menuju lapangan dengan menaiki Becak dan Delman.


Sumber: Inilah.com

Tidak ada komentar: