Selasa, 17 Juli 2012

Jelang Pilkada Jabar, Dukungan ke Yance Mulai Terlihat


Karawang,  Provinsi  Jawa Barat tidak lama lagi bakal menggelar pesta demokrasi Pemilihan Gubernur, meskipun musim kampanye belum dimulai tetapi sosialisasi para calon Gubernur sudah dapat ditemukan di banyak tempat di seluruh wilayah Jawa Barat baik melalui spanduk, baliho dan acara-acara kemasyarakatan yang digelar oleh para kandidat. Begitupun dengan dukungan para simpatisan yang sudah semakin terang-terangan memberikan support kepada jagoannya.

Di Karawang Jawa Barat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Karawang (APDESI Karawang) bahkan dengan tegas menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya pada calon yang dari Partai Golkar yakni H. Irianto MS Syafiuddin atau yang akrab disapa Kang  Yance.

Seperti disampaikan Rombi SA, Wakil Ketua APDESI Karawang kepada  Kaltaranews, Jumat (13/7)  bahwa latar belakang dukungannya kepada Yance karena melihat keberhasilan Kang Yance memimpin Kabupaten Indramayu selama dua periode. “Itulah yang menjadi tolak ukur organisasinya mem-back up Kang Yance, dengan sosok seperti Kang yance, diharapkan bisa membawa masyarakat Jawa Barat lebih sejahtera,” tandas Rombi.

Rombi sendiri menaruh harapan pada Kang Yance kelak bila terpilih agar tidak melupakan nasib kehidupan para mantan kepala desa ataupun kepala desa yang masih menjabat. Selain itu juga jangan sampai  melupakan massa pendukung yang setianya yang sejak awal berdiri bersamanya.

“Mudah-mudahan setelah beliau terpilih menjadi gubernur Jawa Barat, tidak lupa kacang pada kulitnya,” imbuh Rombi.

Sumber: http://www.kaltaranews.com/82-berita-baru/287-jelang-pilkada-jabar-dukungan-ke-yance-mulai-terlihat.html

Tidak ada komentar: