Kamis, 12 Juli 2012

Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie Mempromosikan Kang Yance


Ketua Umum partai Golkar Aburizal Bakrie mempromosikan Yance sebagai Calon Gubernur Jabar. bahkan dalam beberapa kunjungan roadshownya ke beberapa wilayah di Jawa Barat nama Yance selalu disebut sebagai calon gubernur oleh Ical.
” Yance ini adalah Calon Gubernur Jawa Barat, pilih yance ya saat pilgub 2013 mendatang,”ujarnya dihadapan ratusan masyarakat Cirebon. Rabu (4/7).
Dalam kesempatan tersebut Ical juga mengatakan bahwa sosok Yance adalah yang paling ideal memimpin Jawa Barat, karena itu sudah sepantasnya sosok Yance dipilih menjadi pemimpin Jawa Barat. Namun, banyak hal yang harus dibenahi di Jawa Barat.
“Sekarang sudah saatnya Jawa Barat dibenahi semuanya, nanti yang bakal membenahinya adalah Yance,”katanya.
Sementara itu masyarakat Cirebon pun sangat antusias dengan kedatangan Yance saat kunjungan ical ke kota udang tersebut. Dari pantauan terlihat masyarakat Cirebon banyak yang ingin sekedar berjabat tangan dan berfoto bersama Yance.
Meskipun belum secara resmi dijadikan sebagai Cagub dari partai pohon beringin, namun sebagian besar fungsionaris Golkar sudah sepakat Yance menjadi calon Gubernur Jabar. Bahkan,Sekjen DPP PG Idrus Marham pun sudah memberikan dukungannya kepada Yance agar bertarung dalam pilgub Jabar 2013 mendatang.


Tidak ada komentar: