Selasa, 17 Juli 2012

Ical Promosikan Yance Untuk Calon Gubernur Jawa Barat


Cirebon - Ketua Umum partai Golkar Aburizal bakrie melakukan roadshow nya kembali ke Jawa Barat. Kali ini Roadshow tersebut ke daerah Cirebon. Dalam kunjungannya tersebut pria yang akrab disapa ical tersebut tidak segan-segan memperkenalkan ketua DPD PG Jabar Irianto MS Syafiuddin sebagai Cagub dari partai berlambang pohon beringin.

Dalam beberapa pidatonya di beberapa tempat di Cirebon Ical memperkenalkan bahwa Irianto MS Syafiuddin adalah Cagub dari Golkar.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, kenal dengan bapak Yance (sapaan akrab Irianto MS Syafiuddin), Yance ini adalah Calon Gubernur Jawa Barat, pilih yance ya saat pilgub 2013 mendatang,"ujarnya dihadapan ratusan masyarakat Cirebon. Rabu (4/7).

Dalam kesempatan tersebut Ical juga mempromosikan Yance. Menurut Ical bahwa sosok Yance adalah yang paling ideal memimpin Jawa Barat.

"Sekarang sudah saatnya Jawa Barat dibenahi semuanya, nanti yang bakal membenahinya adalah Yance,"katanya.
Sementara itu masyarakat Cirebon pun sangat antusias dengan kedatangan Yance saat kunjungan ical ke kota udang tersebut. Dari pantauan terlihat masyarakat Cirebon banyak yang ingin sekedar berjabat tangan dan berfoto bersama Yance.

Bahkan tidak sedikit diantara mereka menyanyikan yel-yel tentang Yance menjadi gubernur Jabar.

Meskipun belum secara resmi dijadikan sebagai Cagub dari partai pohon beringin, namun Yance akan melenggang dengan tenang menjadi Cagub dari partai golkar, pasalnya beberapa pengurus DPP Golkar sudah merestui Yance menjadi Gubernur Jabar.

Selain Aburizal Bakrie yang sudah merestui, Sekjen DPP PG Idrus Marham pun sudah memberikan dukungannya kepada Yance agar bertarung dalam pilgub Jabar 2013 mendatang.

Sumber: http://redaksijabarnews.com/article/98975/ical-promosikan-yance-untuk-calon-gubernur-jawa-barat.html

Tidak ada komentar: