Senin, 24 September 2012

Ical Pastikan Yance Kandidat Cagub Jabar

Jakarta - Partai Golongan Karya (Golkar) memastikan akan mengusung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat (Jabar) Irianto MS Syafiuddin alias Yance untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jabar 2013


Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, selain Yance, partainya belum memiliki kandidat kuat untuk diusung ikut bertarung menuju Jabar 1.

"Enggak ada yang muncul dari Golkar, (Yance) dia memang kandidat kuat Golkar, mudah-mudahan survei yang dilakukan 1 Oktober ini dia termasuk yang tinggi," kata Ical seusai pencoblosan Pilkada DKI Jakarta, di TPS 31, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Kendati demikian, partai berlambang pohon beringin itu belum memutuskan siapa yang akan maju ke Pilkada Jabar. Menurut dia, pencalonan cagub harus tetap diputuskan oleh DPP Partai Golkar.

"Kuncinya kalau di Golkar itu harus sesuai dengan peraturan organisasi (PO). PO ini harus sesuai dengan pilihan rakyat," tegas Ical.

Sebelumnya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham juga mengatakan hal serupa. Golkar akan mengusung Yance untuk maju sebagai cagub di Pilkada Jabar 2013.

"Kami berikan Pak Yance sebagai kader terbaik kami. Oleh karenanya Pak Yance sudah melakukan konsolidasi sampai tingkat bawah," kata Idrus kepada INILAH.COM, Selasa (11/9).


Sumber: http://nasional.inilah.com/read/detail/1907056/ical-pastikan-yance-kandidat-cagub-jabar

Tidak ada komentar: