Senin, 24 September 2012

Ical Yakin Yance Menang Di Survei 1 Oktober

Golkar akan segera menggelar survei untuk menentukan Cagub Jabar dari Golkar, survei yang bersifat internal tersebut menjadi salah satu pertimbangan dalam mewakili pemilihan gubernur Jawa Barat.

Aburizal Bakrie (ical) Mengungkapkan ketua Golkar Jawa Barat Irianto M.S. Syafiuddin (Yance) merupakan salah satu nama yang kuat untuk menempati posisi Cagub Jabar, Ical juga berharap dalam survei nanti Yance adalah yang tertinggi.

"Tanggal 1 Oktober ini kami survei, mudah-mudahan dia termasuk yang tinggi," ucap Aburizal setelah mencoblos di TPS 031 Menteng.

Dalam Survei yang akan digelar tertanggal 1 Oktober mendatang beberapa calon juga akan disertakan dalam survei internal tersebut, bahkan sejumlah nama dari luar partai Golkar diperkirakan akan mendapat jatah dalam survei tersebut.

Harapan senada akan kemenangan Yance di survei 1 Oktober mendatang juga disuarakan oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jabar, Pulihono, meski begitu Pulihono menilai Survei tersebut salah bila dilakukan untuk mensurvei kader lain lain kecuali Yance.

Sumber: http://www.jawa-barat.com/info/ical-yakin-yance-menang-di-survei-1-oktober

Tidak ada komentar: