Jumat, 27 April 2012

DUKUNGAN UNTUK KANG YANCE DI JABAR WIL BARAT


DEPOK – Dukungan penuh DPD Partai Golkar Kota Depok , terlontar dari Ketua Golkar Depok Babay Suhaimi, Babay mengaku pihaknya akan  mendorong penuh Kang Yance di Pilgub Jawa Barat 2013-2018 mendatang. Karena dilihat dan berdasarkan survey yang menunjukan Kang Yance mendapatkan peringkat teratas. Bahkan, isterinya yang maju di Indramayu saat bertarung dengan enam pesaingnya berhasil mendapatkan perolehan suara 62 % atau menang telak. Kata Babay.
“Itu sudah bisa dijadikan modal untuk maju sebagai Gubernur. Memang dari hasil enam survey menunjukkan Yance tertinggi,” tuturnya.
Babay menambahkan , selama tiga bulan mendatang pihaknya akan berkerja keras guna mensosialisasikan Kang Yance “ all out dukungan kita untuk kang yance “ ujarnya
Dalam kesempatan tersebut Kang Yance mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari internal partai Golkar di semua kota dan kabupaten Jawa Barat. Kang Yance Mengatakan, calon Gubernur dari Golkar hanya dia satu-satunya.
Bila terpilih, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini berjanji akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan selama dua periode di Indramayu. Dia ingin menjadikan Jawa Barat secara religius seperti mewajibkan baca Al-Qur’an selama 15 menit sebelum belajar dan bekerja. Selain itu,dirinya akan menganggarkan honor bagi guru ngaji, ustadz dan hafidz.

Sumber: Redaksi Jabar News

Tidak ada komentar: