Jumat, 27 April 2012

RELAWAN YANCE : SATU SUARA UNTUK KANG YANCE


SUMEDANG-Ribuan masa yang tergabung dalam Relawan Yance for Jabar Satu, memadatati gedung Islamic Center Sumedang, Ribuan masa tersebut mendeklarasikan dukungannya untuk kang Yance, acara tesebut di hadiri pula oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H. Irianto MS. Syafiudin alias Kang Yance Calon Gubernur Jawa Barat, wakil Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah, S.IP. yang juga ketua DPD Partai Golkar Kab Sumedang.
Dalam acara tersebut terlihat antusias para relawan untuk mendukung kang Yance maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, dan mengantarkan Kang Yance menduduki kursi kepemimpinan Gubernur Jawa Barat mendatang, hal tersebut di lontarkan Koordinator relawan Kecamatan Cimanggung, Osan Karsana SPd , Osan menjelaskan, saat ini sudah terbentuk 26 orang ketua tim relawan dari masing-masing kecamatan yang berada di Kabupaten Sumedang.
Para ketua tim relawan itu bertugas untuk melakukan sosialisasi nama Kang Yance kepada masyarakat, yaitu mulai tingkat RT hingga kabupaten. Selain mengenalkan sosok Kang Yance, kata Osan,  masyarakat diminta untuk memilih calon pemimpin ke depan yang benar-benar mempunyai kepedulian kepada masyarakat kecil.
”Sosok Kang Yance, saya nilai sudah layak menjadi pemimpin di Jabar. Tidak ada alasan lagi bagi suami Bupati Hj Anna Sophanah untuk tidak memimpin di tingkat Jabar,” terang Osan.
Osan menegaskan, masyarakat Sumedang menaruh harapan besar kepada Kang Yance supaya jadi gubernur Jabar, agar program yang telah berhasil diterapkan di Kota Mangga, bisa diterapkan lebih luas di wilayah Jabar. Masyarakat Kabupaten Sumedang menyambut baik majunya Kang Yance dalam kancah politik di tingkat Jabar.
“ Relawan yang terbentuk dan telah mendeklarasikan ini akan berkerja keras demi menuju Jawa Barat yang sejahtera di bawah kepemimpinan Kang Yance “ ujar , Osan. 
Dalam pidatonya Kang Yance mengajak para relawan untuk tidak diam dan santai setelah acara tersebut, “ mari kita bersama-sama memperjuangkan hak rakyat dan kemajuan daerah jawa Barat, jangan hanya diam dan berleha-leha” kata Yance, Yance menambahkan keprihatinan dengan kondisi Indonesia , daerah Jawa Barat khususnya “ menurutnya perlu gagasan yang berani merubah itu semua.
Dikesempatan tersebut sebanyak 500 orang menerima santunan dan sembako secara simbolis dari Kang Yance 

Tidak ada komentar: