Jumat, 27 April 2012

WARGA PAGADEN SAMBUT BAIK KANG YANCE

PAGADEN -Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Drs H Irianto MS Syafiudin atau yang akrab dipanggil Yance semakin sering mengunjungi masyarakat Kabupaten Subang, terutama di wilayah Pantura. Minggu (12/2), Yance bersama rombongan mendatangi dan berbaur dengan masyarakat Desa Kamarung Kecamatan Pagaden dalam kegiatan Gerebek Kampung bersama Kang Yance di Stasiun Pagaden.
Yance yang datang bersama dengan istrinya, Hj Ana Sophana yang juga menjabat sebagai Bupati Indramayu disambut kesenian khas Sunda galuraan. Kemudian bersama dengan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Hj Imas Aryumningsih SE diarak menggunakan Sisingaan menuju ke lokasi acara.
Sepanjang jalan yang dilalui, Yance dielu-elukan para pendukungnya serta masyarakat umum. Tiba di lokasi Yance langsung diserbu masyarakat yang sudah menunggunya sejak pagi hari.
Acara yang disiarkan oleh Radar Cirebon TV (RCTV), diisi dengan acara perlombaan diantaranya lomba joget, lomba bakiak serta di isi juga dengan hiburan menampilkan bintang tamu salah seorang diva musik panturaan, Hj Aas Rolani.
Kegiatan grebek kampung bersama kang Yance sendiri berlangsung di enam kabupaten, yaitu Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Subang dan Sumedang.
Tiap kabupaten kebagian satu kali dalam setiap bulannya, dan kali ini merupakan episode ke enam.
"Kegiatan seperti ini merupakan satu bukti Partai Golkar dekat dengan masyarakat. Jangan dilihat dari nilainya, tetapi perhatian dari Partai Golkar kepada rakyat," ujar Yance.
Sekitar pukul 11.00 WIB, Yance beserta rombongan meninggalkan lokasi untuk kemudian menuju ke Dusun Sukarasa Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya untuk menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar  Yayasan Almukarromah.
Di tempat ini kembali Yance dielu-elukan oleh seluruh jamaah yang mengikuti kegiatan, yang sebagian besar kaum wanita.
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Rumanda mengatakan, dukungan Partai Golkar Kabupaten Subang dalam mendukung Yance untuk menjadi Gubernur Jawa Barat merupakan harga mati.
"Untuk perkiraan suara, saya kira merata di semua wilayah di Subang. Bulan Maret mendatang pak Yance akan bergerak di selatan, sekarang sepertinya sudah cukup di wilayah Pantura," pungkas Rumanda

Tidak ada komentar: